Torres Sebut Gerrard Sebagai Rekan Setim Terbaik

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pujian dilontarkan
striker
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Atletico Madrid, Fernando Torres, terhadap kapten Liverpool, Steven Gerrard. El Nino menyebut Gerrard sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Torres sempat bermain bersama Gerrard di Anfield pada 2007 hingga 2011, sebelum bergabung dengan Chelsea. Meski sempat bermain dengan nama-nama besar seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Xabi Alonso, dan Frank Lampard, Torres tetap mengganggap Gerrard sebagai yang terbaik.


"Dari semua pemain hebat yang pernah bermain bersama dengan saya, Gerrard merupakan yang terbaik. Dia adalah teman yang sebagai kapten, selalu ada untuk para pemainnya," ujar Torres seperti dilansir
Mirror
.


Torres mengetahui apa arti Liverpool bagi Gerrard. Dia berharap pemain 34 tahun ini bisa mengakhiri karier di The Reds sebelum bergabung dengan LA Galaxy, dengan raihan trofi. Sayangnya, itu tak terjadi.


"Dia memiliki banyak kesuksesan bersama Liverpool. Saya yakin, pertandingan terakhir akan menjadi sangat emosional untuknya dan para fans," ucap Torres.


Gerrard bakal bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy di musim panas mendatang. Torres mendukung penuh keputusan mantan rekan setimnya tersebut.


"Saya rasa dia punya banyak hal untuk ditawarkan. Tentu saja dia melambat seiring bertambahnya usia, namun kemampuan teknik tetap ada. MLS adalah tempat bermain yang lebih lambat dibandingkan Inggris, jadi saya berharap dia sangat sukses di sana," ucap mantan pemain Chelsea dan AC Milan ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya