Blanc: PSG Perlu Bersabar untuk Juara Liga Champions

Pelatih PSG, Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pupus sudah impian Paris Saint-Germain untuk berprestasi di Liga Champions musim ini. Langkah mereka harus dihentikan oleh Barcelona di babak perempat final.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Butuh kemenangan dengan selisih tiga gol untuk lolos, Les Parisiens malah kembali tumbang di Camp Nou, dini hari tadi. Dua gol Neymar membuat Barca
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
menang 2-0 dan lolos dengan agregat 5-1.


Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengakui jika PSG masih perlu waktu untuk berprestasi di Liga Champions. Les Parisien dinilai masih perlu bersabar untuk menjadi yang terbaik di Eropa.


"Jika Anda melihat Barcelona, Anda tahu perlu bersabar untuk menjuarai Liga Champions," ujar Blanc seperti dilansir
ESPN FC
.


"Berapa lama waktu yang diperlukan mereka? Mereka juara (untuk kali pertama) pada 1992, saat klub hampir merayakan ulang tahun ke-100. Saya tak bilang PSG perlu waktu selama itu, tapi kami perlu bersabar," katanya.


Blanc menuturkan, PSG berharap bisa bermain lebih baik dari Barca, namun sang lawan tidak membiarkan itu terjadi. Pelatih 49 tahun ini menilai Blaugrana memang layak untuk lolos, sedangkan PSG tak layak melaju.


"Kami mengalahkan Chelsea di babak sebelumnya. Itu luar biasa, tapi belum cukup untuk bertahan di kompetisi ini. Kami punya pengalaman lebih banyak dibandingkan lawan kami saat itu, tapi malam ini pengalaman kami lebih sedikit dari Barcelona," kata mantan pelatih Timnas Prancis ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya