4 Pemain Cedera Saksikan Perjuangan Bayern Atasi Porto

Frank Ribery, Mehdi Benatia, dan David Alaba
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
- Tanpa empat pilar, Bayern Munich membuktikan ketangguhannya saat menjamu Porto di Allianz Arena, Rabu, 22 April 2015. Tertinggal 1-3 di leg 1, Bayern mengamuk dan membantai tamunya 6-1 pada leg 2 perempatfinal Liga Champions.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Hasil ini membuat Bayern melaju mulus ke babak semifinal setelah unggul agregat 7-4 atas Porto. Menariknya, kemenangan ini juga disaksikan empat pilar Bayern yang tidak bisa main, yakni Franck Ribery, Mehdi Benatia, David Alaba, dan Arjen Robben. Keempat pemain ini berada di pinggir lapangan memberi semangat kepada rekan-rekannya yang tengah berlaga.

Menurut Dailymail.co.uk, Ribery, Benatia, dan Alaba, tampak berbincang-bincang, saat Robben berada di depan mikropon, mengikuti acara amal bersama legenda Bayern, Oliver Kahn.

Ribery yang mengalami cedera engkel tampak santai dengan kaos putih dan topi pet hitam. Sedangkan Benatia tampil lebih rapi dengan kemeja berwarna hitam.

Begitu juga dengan Alaba. Namun, pemain asal Austria itu masih tampak mengenakan penyangga kaki.

Saat menjamu Porto, Bayern, sebenarnya hanya memiliki 14 pemain yang fit. Namun, hal ini tidak mengurangi keperkasaan The Bavarian saat menjamu Porto diĀ  Allianz Arena.

Pada babak pertama, tim tuan rumah sudah membombardir gawang lawan dengan 5 gol tanpa balas sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 6-1. (one)

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022