David Luiz: PSG Tak Selevel dengan Barcelona

David Luiz
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Paris Saint-Germain (PSG) gagal membalikkan keadaan pada leg 2 perempatfinal Liga Champions kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB. Bek PSG, David Luiz, akui bila timnya tak selevel dengan El Barca.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kalah dengan skor 1-3 pada leg 1 di kandang sendiri, tak membuat PSG tampil lebih baik pada pertemuan yang kedua. Tim asuhan Laurent Blanc itu benar-benar minim peluang, terlebih Barca memang tampil disiplin pada sektor pertahanan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Hasilnya, Neymar berhasil membobol gawang PSG sebanyak 2 kali pada menit 14 dan 34. Barcelona akhirnya berhasil
dan melaju ke semifinal dengan agregat 5-1.


Luiz mengakui bila Lionel Messi dan kawan-kawan bermain lebih baik pada 2 pertemuan ini. Bek termahal asal Brasil ini pun menilai Barcelona layak untuk meneruskan langkahnya di Liga Champions.


“Mereka adalah tim yang lebih baik dibanding kami dalam dua pertandingan. Mereka mengendalikan permainan dan memang layak lolos ke semifinal,” kata Luiz, seperti dilansir oleh
BBC Sports.

"Mereka sangat paham apa yang harus dilakukan sesuai dengan filosofi permainan klub. Kami tak selevel dengan Barcelona. Ini kenyataan. Kami harus banyak berbenah. Tahun depan kami akan kembali,” sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya