Lolos ke Liga Champions Jadi Tantangan MU Saat Ini

Manchester United vs Manchester City di Pertandingan Premier League
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kekalahan Manchester United dari Chelsea, membuat mereka tersingkir dari jalur perebutan gelar juara Premier League. Memastikan diri lolos ke Liga Champions pun menjadi tantangan terbesar Setan Merah untuk saat ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kekalahan 2-0 atas The Blues di Stamford Bridge, membuat MU tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 65 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah 11 angka dari Chelsea yang berada di peringkat pertama.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dengan begitu kans MU untuk bisa meraih gelar juara bisa dibilang sudah tak ada, mengingat mereka tinggal menyisakan lima laga laga. Kini, Setan Merah harus bersusah payah mempertahankan diri di posisi empat besar.


Peluang MU untuk meraih tiket ke Liga Champions, mendapat “gangguan” dari Manchester City dan Liverpool yang terus menguntit di bawahnya. Dengan kondisi itu, Jonny Evans, meminta timnya untuk bisa melahap habis sisa pertandingan musim ini dengan kemenangan.


"Jelas bahwa kesempatan memenangi liga mungkin telah lewat, tapi masih ada tekanan pada Manchester United. Saya rasa anak-anak telah berkembang di atas hal itu selama beberapa bulan terakhir," kata Evans, seperti dilansir
Soccerway.


"Saya rasa akan bagus untuk mengakhiri musim dengan sebuah tantangan besar untuk kami. Tapi itu adalah sesuatu yang menurut saya siap kami hadapi. Ada lima laga lagi di musim ini dan kami harus memastikan diri melanjutkan standar ini. Dan kali ini, tantangannya adalah lolos ke Liga Champions," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya