Dwigol Neymar Bawa Barca Unggul Atas PSG di Babak I

Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
– Barcelona berhasil unggul di babak pertama atas Barcelona pada leg 2 perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB. El Barca unggul dengan skor 2-0 lewat gol dari Neymar.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Barcelona langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan, dan membuat repot barisan belakang PSG. Hasilnya, mereka berhasil membuka keunggulan pada menit 14 melalui gol dari Neymar.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Mendapat umpan terobosan dari Andres Iniesta, Neymar berhasil merangsek ke dalam kotak penalti dan sukses mengecoh David Luiz dan kiper Salvatore Sirigu.  Skor kini menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.


Kini, usaha Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kian sulit karena sementara tertinggal agregat 1-4.  Alih-alih menyamakan kedudukan, PSG malah kembali kebobolan gawangnya pada menit ke-34.


Lagi-lagi gawang mereka dibobol oleh Neymar, kali ini lewat sundulannya yang mendapat umpan manis dari Dani Alves. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona, dan membuat mereka di atas angin saat ini.


Usaha dari anak-anak PSG, masih mengalami kebuntuan karena rapatnya barisan belakang El Barca. Tak ada gol tambahan hingga berakhir babak pertama ini, dan Barcelona pun sementara unggul agregat gol 5-1 atas PSG.


Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar


Paris Saint-Germain: Salvatore Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell; Yohan Cabaye, Verratti, Blaise Matuidi; Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya