Susunan Pemain Bayern Munich Vs FC Porto

Pemain Porto, Jackson Martinez, menjebol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
VIVA.co.id -
Bayern Munich akan menghadapi FC Porto pada leg 2 perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, beberapa saat lagi. The Bavarian melalukan sedikit perubahan pada laga ini.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!


Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Takluk pada leg 1 dengan skor 1-3 di kandang Porto, membuat pelatih Josep Guardiola melakukan perubahan di susunan pemainnya.  Salah satunya dengan memasukan nama Holger Badstuber dalam starting line-up.

Sedangkan di lini depan masih mempercayakan kepada Mario Goetze, Thomas Mueller, dan Robert Lewandowski. Untuk kubu Porto, Julen Lopetegui tidak terlalu banyak perombakan pada timnya.


Bintang kemenangan Porto pada pertemuan pertama, Ricardo Quaresma dan Jackson Martinez kembali masuk dalam tim inti. Laga ini sendiri akan dipimpin oleh wasit terkemuka asal Inggris, Martin Atkinson.


Berikut susunan pemain kedua tim;


Bayern Munich:
Manuel Neuer; Rafinha, Holger Badstuber, Jerome Boateng, Juan Bernat; Xabi Alonso, Philipp Lahm, Thiago Alcantara; Mario Goetze, Thomas Mueller, Robert Lewandowski


FC Porto:
Fabiano; Diego Reyes, Maicon, Ivan Marcano, Martins Indi; Casemiro, Hector Herrera, Oliver Torres; Ricardo Quaresma, Yacine Brahimi, Jackson Martinez


Wasit:
Martin Atkinson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya