Smalling Perpanjang Masa Bakti di MU

Bek Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Chris Smalling telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United, Selasa 21 April 2015 waktu setempat. Bek berusia 25 tahun itu akan mengabdi kepada Setan Merah hingga Juni 2019 mendatang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Smalling memang menjadi salah satu pemain andalan pelatih Louis van Gaal di musim ini. Tercatat, sudah dia sudah bermain sebanyak 20 kali pada ajang Premier League dan 16 di antaranya sebagai starter.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dengan adanya kontrak baru ini, Smalling mengaku senang karena bisa terus membakti kepada tim. Dia juga kian terpacu untuk membawa MU ke level yang lebih tinggi baik di liga domestik ataupun Eropa nantinya.


"Saya senang menandatangani kontrak baru saya. Saya sangat bangga bermain untuk klub sehebat ini. Kami sudah membangun tim di musim ini di bawah Louis van Gaal dan kami sekarang bermain sebagai kesatuan yang lengkap," kata Smalling, di situs resmi MU.


"Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk berada di Manchester United, kami semua bertekad untuk kembali ke tempat di mana seharusnya kami berada dan bersaing di level tertinggi," sambungnya.


Smalling didatangkan oleh MU dari Fulham pada 2010, hingga saat ini sudah 147 laga yang dimainkannya di berbagai kompetisi dengan sumbangan 9 gol. Van Gaal melihat pemain kelahiran 22 November 1989 itu kian mengalami perkembangan dalam performanya.


"Chris sudah meningkat dan berkembang selama periode singkat saya berada di sini dan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tim utama. Dia selalu profesional dan juga menyenangkan dia mencetak beberapa gol penting musim ini. Saya senang dia sudah menandatangani kontrak baru," kata Van Gaal.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya