Juara Olimpiade Poles Fisik Pemain Arsenal

Michael Johnson
Sumber :
  • nydailynews.com
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Arsenal mempekerjakan mantan pelari Olimpiade, Michael Johnson, untuk meningkatkan kekuatan dan kebugaran pemainnya. Namun, Johnson hanya bekerja di level junior, demikian dilansir Daily Mirror.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal memang kerap bermasalah dengan kebugaran pasukannya. Tak jarang manajer Arsene Wenger dipusingkan dengan absennya beberapa pemain pilar akibat mengalami cedera.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


The Gunners berharap, kehadiran Johnson bisa mencegah pemain mudanya mengalami masalah serupa. "Ini soal mengembangkan atlet. Kami tak bekerja di pemain tim utama. Kami spesialis di pengembangan atlet muda," katanya.


Pria 47 tahun ini lantas mengatakan, semua tim pasti ingin mengeluarkan kemampuan terbaik dari atletnya. Nah, Johnson merasa yakin bisa membuat para pemain muda Arsenal berkembang pesat, baik dalam hal stamina, juga kecepatan.


"Metodologi latihan terbaru akan menolong kami membawa atlet berkembang secara efektif," tutur Johnson.


Johnson berjanji akan menyalurkan pengetahuannya terkait peningkatan kemampuan kepada pemain muda Arsenal. Dia memang terkenal jago dalam hal ini.


Maklum, Johnson merupakan atlet yang punya prestasi dan kemampuan luar biasa. Pria asal Amerika Serikat ini empat kali meraih medali emas Olimpiade. Wajar jika akhirnya Arsenal mempercayakan pemain mudanya kepada Johnson. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya