6 WAGs Duo Manchester Adu Seksi di Meja Makan

Rombongan pemain dan Wags Manchester United dan ManCity
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Pertarungan antara Manchester United dengan Manchester City selalu menampilkan laga sengit di lapangan hijau. Tetapi, ternyata para WAGs duo Manchester akrab di luar lapangan.

Para pemain tim nasional Argentina yang memperkuat ManCity dan MU tampak melakukan makan malam bersama pada Minggu, 20 April 2015.

Seperti dilansir Daily Mail, beberapa pemain ManCity dan MU yang berpaspor Argentina seperti Angel di Maria, Pablo Zabaleta, dan Marcos Rojo makan malam bersama di sebuah restoran bernama San Carlo.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian



Para pemain MU baru saja menelan kekalahan 0-1 dari pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea, satu hari sebelumnya. Sementara pemain City usai meraih kemenangan nyaman atas West Ham.

Kiper MU asal Spanyol, Victor Valdes, juga hadir dan langsung mendapatkan sambutan dari rekan kipernya di ManCity, Willy Cabellero, di depan restoran Italia tersebut. Para pemain makan selama 4 jam sebelum pulang sekitar tengah malam.



Para WAGs pun dengan setia menggandeng tangan bintang-bintang sepakbola ini. Di Maria ditemani istrinya, Jorgelina Cardoso, sedangkan Valdes dengan Yolanda Cardona, dan Rojo bersama kekasihnya Eugenia Lusardo yang menjadi perwakilan MU.

Rojo absen saat laga melawan Chelsea karena cedera perut, namun tampak baik-baik saja pada acara makan malam tersebut. Bek tangguh itu tampak tertawa dan bercanda dengan koleganya tersebut.

Caballero, Zabaleta, dan Martin Demichelis adalah pemain ManCity yang tampil saat mengalahkan West Ham beberapa jam sebelumnya. Lucia Caballero, Christel Castano, dan Evangelina Anderson tak pernah lepas dari sisi para suaminya.

Dalam salah satu foto, para WAGs tampak duduk rapi berjajar dan melakukan foto bersama dengan chef restoran tersebut. Senyum mengembang dan gaya seksi istri Valdes menjadi daya tarik foto tersebut. Sementara itu, para lelaki tampak santai dengan minuman mereka. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022