Badai Cedera Motivasi Madrid Hapus Catatan Buruk Vs Atletico

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Badai cedera yang menghantam Real Madrid jelang leg 2 perempatfinal Liga Champions menghadapi Atletico Madrid diharapkan Toni Kroos tak menjadi alasan untuk tampil buruk. Gelandang asal Jerman tersebut juga meminta rekan-rekannya tak mengeluhkan kondisi itu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Madrid kehilangan Luka Modric, Gareth Bale dan Karim Benzema karena dibekap cedera. Sedangkan Marcelo harus absen akibat hukuman.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kroos yang berbicara dalam konfrensi pers jelang duel, menyatakan situasi tak menyenangkan yang dihadapi Madrid justru memotivasi mereka untuk bisa bermain bagus dan memastikan langkah ke semifinal.


"Tak bagus ketika banyak pemain cedera, namun kami tak mau mengeluh. Modric adalah pemain penting, hanya saja sekarang kami lebih fokus meraih kemenangan," kata Kroos.


Madrid gagal meraih kemenangan atas Atletico dalam 7 pertemuan terakhir. Kroos pun berjanji kali ini Los Blancos akan sanggup mematahkan catatan buruk tersebut.


"Semua orang mengenal Atletico, mereka selalu sukses ketika melawan kami dalam beberapa waktu ini. Tapi, sekali lagi, fokus kami adalah semifinal. Kami akan menciptakan kesempatan dan mewujudkan tujuan itu," sambungnya dikutip
Soccerway.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya