Pulih Cedera, Schweinsteiger Siap Tampil Habis-habisan

Pemain Bayern Munich Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Lukas Barth
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kabar baik datang dari gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. Gelandang 29 tahun ini dipastikan akan tampil dalam laga kontra FC Porto, Rabu, 22 April 2015 dinihari WIB.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Schweinsteiger sebelumnya harus menepi lantaran terserang virus. Gelandang yang juga kapten Timnas Jerman ini juga harus absen dalam laga leg pertama pekan lalu. Dilansir FIFA, Schweinsteiger sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Kembalinya Schweinsteiger bersama tim, menjadi suntikan moral bagi The Bavarians. Setelah kalah di leg pertama dengan skor cukup telak, Bayern juga harus menghadapi krisis cedera para penggawanya.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Meski demikian, Schweinsteiger enggan berputus asa akan hal ini. Lewat akun Twitter resminya, Schweny mengatakan bahwa ia dan timnya tengah menghadapi tantangan terbesar musim ini.

"Hari ini, kami memiliki tantangan terbesar yang menunggu kami di musim ini," tulis Schweinsteiger di akun Twitter.

"Kami menatap ke depan laga melawan FC Porto. Bermain di rumah kami Stadion Allianz Arena, semua hal mungkin saja terjadi. Dengan dukungan seluruh suporter, kami ingin mencapai semifinal Liga Champions," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya