Lawan Atletico Tanpa 4 Pilar, Ancelotti Minta Madrid Rileks

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid kehilangan 4 pemain kunci sekaligus saat akan menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Namun kondisi itu ternyata tak membuat pelatih Carlo Ancelotti kehilangan kepercayaan diri.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bagaimana pun, menurut Ancelotii, Madrid tetap mampu meraih hasil bagus melawan Atletico. Dia sama sekali tak cemas kehilangan sejumlah pilar dan yakin bisa mencari pelapis yang pas.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Para pemain Los Blancos yang absen adalah Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric dan Marcelo. Tiga nama pertama dibekap cedera, sedangkan yang terakhir terkena akumulasi.


"Modric dan Bale adalah pemain penting. Namun kami tetap berpikir positif dan akan mencari pengganti buat keduanya,"  kata Ancelotti.


"Kami punya skuad terbaik di dunia. Di luar pemain yang absen, kami tetap tim bagus," sambungnya dikutip
Football Espana.


Pada leg pertama di Vicente Calderon, Madrid ditahan Atletico 0-0. Don Carletto pun menyuarakan agar anak-anak asuhnya rileks menghadapi pertemuan kedua yang menentukan nanti.


"Ini akan menjadi pertandingan sulit, namun kami yakin bisa mencapai semifinal. Yang penting harus dilakukan adalah tetap rileks jelang duel," ungkap dia lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya