Mengenal Sosok Depay, Mesin Gol PSV Bidikan MU

Winger PSV Eindhoven, Memphis Depay
Sumber :
  • Standard

VIVA.co.id - Memphis Depay semakin erat dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, kabar terakhir menyebut "Setan Merah" sudah membuat kesepakatan verbal dengan penyerang PSV Eindhoven itu.

Berbicara tentang karakter Depay, pengamat sepakbola asal Belanda, Marcel van der Kraan, menyatakan kalau dia merupakan sosok menarik. Tak hanya di dalam, namun juga luar lapangan.

Sebagai pemain muda, Depay selalu mencoba menarik perhatian. Di kesehariannya, top scorer sementara Liga Belanda tersebut selalu tampil dengan eksentrik.

"Dia biasa mengendarai mobil sport besar sambil membawa anjing bulldog. Depay juga gemar memakai topi baseball. Dia sosok yang eksentrik," kata Van der Kraan.

Tak jauh berbeda, di dalam lapangan Depay juga terus mencuri perhatian. Dia berusaha bermain menghibur dengan mempraktikkan berbagai teknik mengagumkan.

"Dia mirip sekali dengan Cristiano Ronaldo. Dari gaya menggiring bola dan tendangan bebas. Depay mengambil penalti dengan cara Panenka. Dia benar-benar pemain yang menghibur," sambungnya dikutip Talk Sport.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Namun, ada berita kurang bagus dari Depay, khususnya buat para pewarta. Dia selama ini dikenal pelit bicara kepada media. "Dia tidak pernah mau bicara ke media," ujar Van der Kraan. (art)

Pemain Manchester United, Paul Pogba

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Saat ini, Pogba menjadi pemain termahal dunia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016