10 Pemain Berpeluang Eksodus Tinggalkan Liverpool

Reaksi pemain Liverpool usai kalah di Piala FA
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Liverpool menghadapi perombakan besar-besaran pada akhir musim ini.
The Reds
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
kemungkinan besar akan ditinggal sejumlah pemainnya.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, kembali menelan pil pahit setelah kembali gagal memberikan gelar ke Anfield usai kekalahan mengejutkan dari Aston Villa di semifinal Piala FA akhir pekan lalu.


Hal ini berpengaruh pada kondisi para pemain Liverpool. Menurut
Daily Mail
, tercatat sekitar 10 pemain yang kemungkinan besar akan hijrah dari Merseyside pada bursa transfer mendatang.


Kapten, Steven Gerrard, sudah dipastikan akan hengkang setelah sepakat untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy. Sementara itu, Glen Johnson akan jadi
free agent
karena kontraknya akan habis di akhir musim.


Masa depan bek Martin Skrtel juga masih belum jelas, karena belum sepakat atas kontrak baru, Wolfsburg kabarnya sudah mendekat. Sementara itu, Kolo Toure, yang kontraknya habis akhir musim nanti, berharap bisa dapat cara untuk bertahan di Anfield.


Bek kanan, Javi Manquillo, juga kemungkinan besar akan kembali dipulangkan ke Spanyol setelah gagal memberikan "dampak" usai bergabung awal musim lalu.


Nama Mario Balotelli juga masuk daftar kandidat yang akan dijual, karena musim ini begitu mengecewakan. Rekan Balotelli di lini depan yaitu Fabio Borini dan Rickie Lambert pun berpeluang besar dibuang, karena kontribusinya yang amat minim.


Nasib tidak jelas juga terjadi pada Raheem Sterling, yang merupakan bintang Liverpool dalam dua musim terakhir. Pemain 20 tahun ini belum sepakat perpanjangan kontrak meski disodorkan gaji tinggi. Chelsea dan Real Madrid pun mengintai.


Terakhir, satu kiper juga masuk incaran untuk memberikan persaingan bagi Simon Mignolet. Hal ini membuat posisi Brad Jones semakin terpojok menjadi kiper lapis ketiga, dia pun diprediksi memilih untuk hengkang.


Di antara kabar-kabar negatif soal transfer, ada juga berita positif soal skuat Liverpool setelah Jordan Henderson sudah menyepakati kontrak kerja baru. Begitu juga dengan Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya