VIDEO: Verona Lempar Fiorentina dari Zona Eropa

Para pemain Fiorentina usai pertandingan
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Fiorentina harus terlempar dari zona Eropa setelah kalah tipis 0-1 dari Hellas Verona, dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB. Yang lebih menyakitkan, kekalahan ini diraih meski Fiorentina tampil mendominasi di kandangnya sendiri, Artemio Franchi.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Fiorentina membuka peluang pada menit ke-15. Sayang, sepakan Andrea Lazzari belum menemui sasaran. Demikian juga dengan peluang dari Alessandro Diamanti di menit ke-28.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Meski terus menekan, Fiorentina tetap gagal mencetak gol di babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.


Lihat video duel Fiorentina versus Hellas Verona .


Pada babak kedua, La Viola terus menunjukkan dominasinya. Tapi lagi-lagi, peluang yang didapat tak mampu mereka konversikan menjadi sebuah gol.


Peluang terbaik mereka dapatkan pada menit di-67, saat wasit menunjuk titik putih. Tapi, eksekusi Alessandro Diamanti sukses dimentahkan oleh kiper Verona, Rafael, sehingga tak mengubah kedudukan.


Laga berjalan antiklimaks bagi Fiorentina, karena tuan rumah justru kebobolan pada menit ke-90. Pelakunya adalah pemain pengganti, Mounir Obbadi. Gol ini menjadi penutup kemenangan Verona.


Dengan hasil tersebut, Fiorentina menduduki posisi 6 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 poin, tertinggal satu angka dari Sampdoria di peringkat ke-5. Sementara itu, Verona naik ke posisi 13. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya