Menpora Bekukan PSSI, Persib Was-was Ditinggal Sponsor

Pertandingan antara Persib dan Semen Padang di laga perdana ISL 2015
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan, tidak menampik bahwa pihaknya saat ini diliputi rasa khawatir bakal terdampak keputusan Kemenpora yang membekukan PSSI.

Farhan menyayangkan situasi kurang kondusif yang dalam beberapa tahun terakhir terjadi di sepakbola Indonesia.

"Sangat disayangkan saja, di saat industri sepakbola di Indonesia mulai menggeliat selalu terjadi kekisruhan di tingkat organisasi," ungkap Farhan.

Selain khawatir ada sponsor yang mundur, atau membatalkan kerja sama, Farhan pun was-was upaya pendekatan kepada calon sponsor Persib yang saat ini dilakukan pihaknya akan berantakan karena situasi yang terjadi.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Tentu, bagi kami ada kekhawatiran dari sisi bisnis. Sebab, sponsor itu kan sifatnya harus dilayani. Ketika situasinya seperti sekarang, sponsor pun pasti akan mempertanyakan. Termasuk, calon sponsor yang tadinya mau masuk mungkin akan berpikir dua kali," katanya.

Meski begitu, Farhan memastikan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan keluhan dari para sponsor yang sudah menjalin kerja sama dengan Persib musim ini. "Sejauh ini, kerja sama masih berjalan dengan baik," ujar Farhan.

Lebih lanjut, sosok yang juga dikenal sebagai presenter itu berharap situasi yang terjadi sekarang bisa segera kembali jernih. "Kita tunggu perkembangan saja. Semoga semuanya duduk bersama dan tak ada kesan arogan, baik dari Kemenpora maupun PSSI," bebernya.

Persib selama ini memang dikenal sebagai klub di Indonesia yang memiliki daya tarik cukup hebat di mata sponsor. Total ada 16 sponsor yang menjalin kerja sama musim ini, 11 sponsor di antaranya brand product-nya terpampang di jersey Maung. (asp)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016