Barcelona Sempat Ragu dengan Luis Suarez

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bomber Barcelona, Luis Suarez, kini mulai menunjukkan tajinya. Gol demi gol dia persembahkan untuk Blaugrana dalam beberapa pertandingan terakhir.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Padahal, sebelumnya Suarez sempat kesulitan beradaptasi dengan klub barunya ini. Suara sumbang pun awalnya mengiringi langkah Suarez bersama Barcelona.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Suarez memberikan kami beberapa keraguan pada awalnya. Kami hanya bisa bicara dalam hal proses (adaptasi)," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dikutip
Marca.


Enrique mengakui, adaptasi memang menjadi masalah yang sulit dihadapi pemain ketika bergabung dengan klub yang baru. Bahkan, hal itu bisa dialami pemain kelas dunia seperti Suarez.


"Anda harus terbiasa dengan tim, rekan Anda, dan kota. Itu bisa menjadi sulit. Sekarang proses adaptasinya telah meroket," ujar eks pelatih AS Roma ini.


Kini, Suarez memang menjadi pujaan publik Katalan. Pemain asal Uruguay itu mampu menarik hati fans berkat penampilan ciamiknya.


Sejauh ini, Suarez sudah mencetak 19 gol dari 34 penampilannya bersama Blaugrana. Jumlah gol ini masih bisa bertambah mengingat sang pemain berada dalam top performa. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya