Eksodus Pemain Hantui Liverpool di Penghujung Musim

Gelandang Liverpool, Steven Gerrard usai dikartu merah
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Tugas berat menanti Liverpool saat musim ini berakhir. Pasalnya, sejumlah pemain diperkirakan akan meninggalkan The Reds saat bursa transfer musim panas tiba.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Seperti dilansir
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Dailymail.co.uk , setidaknya Liverpool akan kehilangan 10 amunisinya di akhir musim ini. Sebagian bahkan hanya tinggal menunggu waktu bergabung dengan klub lain.


Sebut saja sang kapten, Steven Gerrard. Pemain berusia 34 tahun itu akan bergabung dengan tim MLS, LA Galaxy. Kepindahannya ke kompetisi Negeri Paman Sam tinggal menunggu musim ini berakhir.


Berikutnya adalah Glen Johnson. Kontrak
bek
tangguh asal Inggris ini juga hampir berakhir dan akan dilepas secara gratis. Nasib yang sama juga dialami oleh Kolo Toure dan belum memutuskan apakah akan menerima tawaran perpanjangan kontrak atau tidak.


Masa depan Martin Skrtel juga masih buram. Pemain berusia 30 tahun ini tengah didekati oleh tim Jerman, Wolfsburg. Sedangkan Raheem Sterling yang menjadi andalan lini depan Liverpool juga tengah didekati dua klub besar, Manchester City dan Juventus.


Sementara itu,
bek
kanan Javi Manquillo juga berniat kembali ke Spanyol setelah gagal memberikan pengaruhnya bagi The Reds.


Meski telah mengeluarkan dana hingga £16 juta saat memboyong Mario Balotelli dari AC Milan, Liverpool, juga sepertinya tak punya pilihan. Penampilan Super Mario yang tidak stabil membuat The Reds mempunya opsi melepasnya meski bukan pekerjaan mudah.


Nasib yang sama juga mengancam dua rekan Balotelli, yakni Fabio Borini dan Rickie Lambert. Nama terakhir yang bakal hengkang kemungkinan besar adalah Brad Jones. Penjaga gawang asal Australia itu terancam didepak demi mendapatkan kiper baru yang mampu memberikan tekanan bagi kiper inti, Simon Mignolet.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya