Bek AC Milan Pusing Masa Depannya Digantung

Pemain AC Milan, Philippe Mexes
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Philippe Mexes mengindikasikan ingin perpanjangan kontrak di AC Milan. Status yang masih menggantung membuatnya jadi pusing.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Kontrak bek asal Prancis ini akan habis pada Juni mendatang, namun musim terakhirnya bersama Milan tidak mudah. Mexes dan kawan-kawan menduduki peringkat 9 klasemen Serie A.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Mexes mengakui tidak tahu apakah akan mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak, tetapi memberikan tanda kalau berharap bisa bertahan di San Siro.


"Saya harap saya bisa menandatangani kontrak baru. Itu penting untuk keluarga saya agar tahu apa yang sedang terjadi," tutur pemain 33 tahun tersebut.


"Itulah satu-satunya yang membuat saya terganggu, ketidakjelasan. Kalau tidak (dapat perpanjangan kontrak), saya akan tampil sebaik mungkin sampai akhir musim," tambah Mexes, seperti dilansir La
Gazzetta dello Sport
.


Pada Minggu kemarin, Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan dalam laga Derby della Madoninna. Mexes sempat mencetak gol bunuh diri sebelum akhirnya dianulir wasit karena pelanggaran lebih dulu terjadi. Dia pun mengakui kalau kecewa timnya gagal menang.


"Yang terpenting kami tidak kalah. Sekarang kami harus mencoba dapat poin sebanyak mungkin sampai pekan terakhir. Ada sedikit rasa kecewa, kami bisa tampil lebih baik. Cukup mengecewakan, Anda butuh jiwa di laga derby. Itu sudah di masa lalu dan kami harus menatap masa depan," imbuh Mexes. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya