Van Persie 'Turun Kelas' ke MU U-21

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Robin van Persie siap kembali bergabung ke tim senior Manchester United setelah cedera engkelnya mulai berangsur-angsur membaik. Pada Senin sore kemarin, dia dijajal untuk berlaga bersama MU U-21.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Van Persie menepi dari lapangan hijau sejak 21 Februari silam setelah mengalami cedera engkel kala MU kalah 1-2 dari Swansea City. Setelah menjalani proses pemulihan selama dua bulan, cederanya pun mulai membaik.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


RVP selanjutnya dijajal melakoni laga ringan dengan memperkuat MU U-21 saat melawan Leicester U-21. Total ada enam pemain dari tim senior MU yang menjadi starter di pertandingan ini.


Meski cukup lama menepi dari lapangan hijau, Van Persie mampu menjadi kreator gol MU U-21 dengan memberikan assist kepada Sean Goss untuk memaksakan hasil imbang 1-1. Van Persie hanya bermain selama 62 menit.


Sementara itu, Jonny Evans yang baru menyelesaikan hukuman enam laga karena insiden ludah, tampil penuh di laga ini. Dia bahkan nyaris mencetak gol lewat tandukan di babak kedua, sayangnya masih bisa ditepis kiper lawan.


Namun, kabar buruk datang dari dua pemain MU lainnya. Rafael ditarik keluar jelang turun minum karena cedera. Begitu pula dengan Adnan Januzaj yang terpaksa ditarik keluar di menit 54 karena cedera engkel. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya