Barcelona Cuma Bisa Nikmati Permainan Pogba Lewat TV

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona, lewat presiden Josep Bartomeu, memberi "kode" kalau mereka tertarik untuk mendatangkan bintang Juventus, Paul Pogba. Kendati demikian, untuk saat ini, pihak Blaugrana belum mau buka-bukaan soal penawaran untuk pemain asal Prancis itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Saat ini, Pogba merupakan salah satu aset terbaik Bianconeri, yang diyakini bakal menghasilkan uang banyak jika dilepas. Meski kontraknya baru berakhir pada 2019, Juventus dipercaya tak akan menyia-nyiakan penawaran untuk pemain 22 tahun tersebut.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Klub-klub hebat pun menunjukkan ketertarikannya kepada pemain kelahiran Lagny-sur-Marne itu. Setelah Real Madrid dan mantan timnya, Manchester United, belakangan Blaugrana lah yang disebut-sebut ada di posisi kuat untuk mendapatkan Pogba.


"Pogba adalah pemain bagus. Dia memiliki kontrak dengan klub Italia dan kami merespek itu. Kami memiliki rencana untuk (mendatangkan) beberapa pemain, tapi saya tak bisa beberkan detailnya," kata Bartomeu, sebagaimana dilansir
Football-Italia
.


Penerus Sandro Rosell tersebut tampaknya tak mau pergerakan pihaknya dalam meminang Pogba bocor, sehingga memilih untuk meredam isu yang sedang berkembang. "Saat ini, (yang kami lakukan) adalah menikmati permainan Pogba di televisi," kata Bartomeu.


Musim ini, Pogba kian mengilap bersama Bianconeri. Pengoleksi 17 caps bersama Timnas Prancis tersebut telah mencetak sembilan gol dan sembilan
assist
dari 34 laga yang dilakoninya bersama Juventus di berbagai kompetisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya