Pemain Ini Berhubungan Seks dengan Suporter di Ruang Terbuka

Pemain klub Clitheroe, Jason Hart
Sumber :
  • Pitchero
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kejadian memalukan baru saja dialami pesepakbola semiprofesional Inggris dari klub Clitheroe, Jason Hart. Rekaman video hubungan seksnya dengan suporter wanita tersebar, yang berujung pemecatan sang pemain oleh pihak klub.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Dilansir
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Metro , pemain berusia 24 tahun itu melakukan hubungan seks usai timnya tumbang 1-4 dari tuan rumah Mossley AFC, pada lanjutan Evo-Stik Division 1 North --kompesiti kasta ke-8 di Inggris. Parahnya, itu dilakukan di
bench
tim, di pinggir lapangan.


Aksi syur Hart bersama sang wanita rupanya direkam oleh seseorang lewat kamera ponsel. Video tersebut kemudian menyebar di kalangan pemain, sampai akhirnya menyebar lebih luas dan membuat geger seisi kota, bahkan negara.


Mengetahui hal itu, pihak klub langsung mengambil tindakan tegas dengan memecat Hart. "Kami (selalu) mengharapkan perilaku pantas (dari para pemain) dan juga kedisiplinan. Sedangkan (yang dilakukan Hart) tak seperti itu," kata
chairwoman
Clitheroe, Anne Barker.


Dalam komentarnya, Hart sendiri mengatakan kalau dia tak menyangka ada orang yang merekam lewat ponsel. Sambil menyesal, dia juga mengatakan bahwa ketika melakukan tindakan senonoh itu, sedang dalam pengaruh alkohol.


"Saya sepenuhnya menyesal. (Saat melakukan itu), saya baru minum-minum. Tak ada siapa-siapa (di sana), saya pikir tak ada yang melihat," kata pemain yang telah memiliki istri dan dua anak tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya