Bek Chelsea Ungkap Titah Mourinho soal Penjagaan Fellaini

Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek muda Chelsea, Kurt Zouma mengaku mendapat titah khusus dari manajer Jose Mourinho pada laga melawan Manchester United akhir pekan lalu. Ditempatkan sebagai gelandang bertahan, dia mendapat tugas untuk terus menempel Marouane Fellaini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelum laga tersebut, Fellaini memang tengah dalam performa terbaik dan telah mencetak enam gol sepanjang musim. Namun, penjagaan ketat Zouma membuat Fellaini tak berkutik, sekaligus membawa The Blues akhirnya menang dengan skor 1-0.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya harus terus menjaga Fellaini karena kami tahu dia sedang
on fire.
Dia mencetak banyak gol, jadi saya harus tetap mengawasinya," kata Zouma, sebagaimana dilansir
Sky Sports
, Selasa 21 April 2015.


"Saya pikir, saya melakukannya dengan baik. Saya harus terus ada di dekatnya dan mengandalkan fisik (saat berduel)," kata pemain berusia 20 tahun dengan nama lengkap Kurt Happy Zouma tersebut.


Pada laga tersebut, Chelsea sendiri lebih sering ditekan oleh pasukan Louis van Gaal. Namun, menurut Zouma, yang terpenting bagi timnya adalah memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dan menjaga agar gawang Thibaut Courtois tak kebobolan.


"(Melawan MU) adalah laga yang sulit. Hal terpenting adalah kami memiliki satu kesempatan dan mencetak gol. Kami bertahan dengan sangat baik. Manchester United tak menciptakan banyak peluang dan kami tetap kokoh," kata pemain kelahiran Lyon itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya