Suarez Bicara tentang Aksinya 'Kolongi' David Luiz

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang Barcelona, Luis Suarez tampil luar biasa kala timnya menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, pekan lalu. Selain mencetak dua gol, dia juga sukses mempermalukan bek tuan rumah, David Luiz.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti diketahui, sebelum mencetak gol-golnya, Suarez melakukan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
nutmeg atau "mengolongi" David Luiz. Kendati demikian, pemain internasional Uruguay itu mencoba merendah dan kalau yang dilakukannya spontan dan tanpa direncanakan.


"Melakukan
nutmeg
kepada David Luiz adalah insting. Saya tak berpikir siapa yang saya hadapi, tapi itu terjadi satu per seribu detik," kata Suarez, sebagaimana dinukil dari
Football Espana
, Selasa 21 April 2015


Suarez juga berbicara soal performanya yang menanjak bersama Barca, pascamendapat hukuman dari FIFA, menyusul aksi gigitnya di Piala Dunia 2014. Kini, El Pistolero telah mencetak 19 gol dan 15
assist
dari 39 laga di berbagai ajang bersama Barcelona.


"Saya mencoba untuk tak berpikir tentang apa yang terjadi sebelum (bergabung) dengan Barcelona. Saya datang ke sini untuk memberi yang terbaik dan melakukan hal-hal penting. Saya senang bisa melakukannya," kata eks pemain Liverpool tersebut.


"Anda selalu ingin berkembang. Saya tak berpikir bahwa saya adalah yang terbaik saat segalanya berjalan baik atau yang terburuk ketika gagal. Saya sangat kritis terhadap diri sendiri dan ada momen-momen di mana saya tak memberikan yang terbaik," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya