Evra Ungkap Ramalan Ferguson

Sir Alex Ferguson menerima pengharaan Diamond Achievement dari BBC
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Juventus, Patrice Evra, mengungkapkan Sir Alex Ferguson pernah memanggilnya dan mengatakan tentang sebuah ramalan. Ferguson meramalkan ada dua pemain MU yang bakal menjadi manajer hebat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Itu terjadi pada akhir musim 2013, tidak lama jelang Ferguson mundur dari jabatan sebagai manajer MU. Saat itu, Evra juga masih berkostum Setan Merah. Dia dipanggil ke kantor Ferguson.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Sebelum Ferguson pergi dari MU, dia memanggil saya ke kantornya. Dia berkata kepada saya, 'Pat, saya akan memberitahukanmu sesuatu yang sangat penting'," kata Evra seperti dilansir
Inside Football
, Senin 20 April 2015.


"Ada dua pemain MU saat ini (2013 lalu) yang akan menjadi manajer hebat. Keduanya adalah Ryan Giggs dan kamu," lanjut Evra menirukan perkataan Ferguson.


Perkataan Ferguson sangat membekas di benak Evra yang secara diam-diam segera mengikuti kursus kepelatihan. Meski ternyata kariernya sebagai pemain belum habis, setelah awal musim ini dia diboyong ke Juventus.


"Saya sudah melewati beberapa tahapan kualifikasi pelatih di Manchester. Saya menyelesaikan semuanya diam-diam. Saya berharap bisa menyelesaikan sertifikasi, selanjutnya tinggal dilihat bagaimana ke depannya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya