Ketajaman Suarez Mengerikan dalam 2 Bulan Terakhir

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Luis Suarez kini menjadi salah satu andalan Barcelona dalam urusan mencetak gol. Bomber asal Uruguay itu pun membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol demi gol.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada akhir pekan lalu, Suarez sukses kembali membobol gawang lawan saat pertandingan melawan Valencia baru berjalan 55 detik. Ia menuntaskan peluang emas yang diawali umpan matang Lionel Messi.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sempat dapat sorotan karena seret mencetak gol, kini Suarez tampil kesetanan sebagai mesin gol Barcelona dalam dua bulan terakhir. Seperti yang dilansir dari Marca, pemain 28 tahun itu sudah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan sejak 15 Februari 2015 sampai saat ini. Angka tersebut 4 buah lebih banyak dari Messi.


Bukan hanya itu. Gol-gol yang dicetak Suarez terbukti begitu vital bagi Barcelona. Dua gol pemain kontroversial itu memberikan Barca kemenangan penting 3-1 pada leg 1 perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.


Gol penting Suarez lainnya tercipta pada laga El Clasico kontra Real Madrid pada 22 Maret 2015. Satu golnya memberikan Blaugrana kemenangan 2-1 atas sang seteru abadi, sekaligus membawa Barca naik ke puncak klasemen sementara La Liga.


Ketajaman Suarez akan kembali dapat ujian ketika Barca harus menjamu PSG pada leg 2 perempat final Liga Champions, tengah pekan ini, sebelum menghadapi Espanyol, 4 hari berselang. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya