Ancelotti Tolak Manchester City karena Alasan Gaji

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan telah menolak tawaran dari Manchester City untuk mengisi posisi manajer. Penolakan disebabkan nilai gaji yang ditawarkan ManCity dianggap terlalu kecil.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir Daily Star Sunday, jika Ancelotti berlabuh ke Etihad, maka manajemen ManCity akan menggajinya sebesar £6,8 juta pertahun. Ini dua kali lipat dari gaji yang diterima manajer ManCity saat ini, Manuel Pellegrini.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, angka itu dianggap terlalu kecil buat Ancelotti. Sebab, dia mendapat gaji di Madrid sebesar £7,1 juta. Sehingga Ancelotti berharap gaji yang ditawarkan ManCity, setidaknya sama dengan gaji yang diterimanya di Madrid.


"Dia (Ancelotti) menilai, gaji yang ditawarkan ManCity masih belum cukup sesuai," kata sumber dari Italia kepada Daily Star Sunday.


Status Ancelotti di Madrid untuk musim depan, diprediksi belum aman. Terkait performa Cristiano Ronaldo cs yang sempat melorot di awal paruh kedua musim ini yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey.


El Real juga terancam gagal memenangi dua kompetisi bergengsi lainnya. Madrid masih ada di posisi 2 di La Liga, di bawah Barcelona. Di Liga Champions, Madrid harus menghadapi Atletico, tim yang belum pernah bisa mereka kalahkan musim ini. (One)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya