Satu Lagi Bintang Atletico Ingin Dibajak Mourinho

Gareth Bale berduel dengan Koke pada laga Piala Super Spanyol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Berhasil memboyong Diego Costa dan Filipe Luis, tampaknya masih belum cukup memuaskan Chelsea. Manajer The Blues, Jose Mourinho, dikabarkan masih ingin membajak satu pemain Atletico lagi, yaitu Koke.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Senin 20 April 2015, Direktur Olahraga Chelsea, Michael Emenalo, menyaksikan langsung aksi gelandang timnas Spanyol itu saat berlaga bersama Atletico, akhir pekan lalu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Mourinho sangat meminati Koke yang akan diproyeksikan bakal mengomandani lini tengah Chelsea, musim depan. Pemain berusia 23 tahun itu juga disebut-sebut sebagai salah satu gelandang dengan kemampuan komplet di Eropa.


Namun, ambisi Chelsea mendatangkan pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu diprediksi tidak akan mudah. Sebab, Atletico enggan melepas salah satu pemain pentingnya itu dan telah mengikatnya dengan kontrak baru.


Akhir musim lalu, Atletico sudah memperpanjang kontrak Koke hingga 2019 dengan total gaji mencapai 6 juta euro. Ini dilakukan untuk 'memagari' Koke dari rayuan sejumlah klub elite Eropa yang tertarik mendatangkannya.


Dalam kontrak itu, Atletico juga memasukkan klausul penjualan dengan harga fantastis jika ada klub lain yang meminatinya. Kabarnya, jika ingin membajak Koke, Chelsea harus membayar minimal 60 juta euro (Rp833 miliar). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya