Wasit Barca Vs PSG: Si Pembawa Hoki Buat Messi

Wasit Norwegia, Svein Oddvar Moen
Sumber :
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Wasit asal Norwegia, Svein Oddvar Moen, diberikan tugas untuk memimpin laga
leg
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
kedua perempat final Liga Champion antara Barcelona dan Paris Saint-Germain. Ada catatan menarik soal ia dan Blaugrana.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Laga penentu salah satu semifinalis Liga Champions itu akan digelar pada hari Selasa, 21 April 2015 atau Rabu dini hari WIB. Barca unggul telak 3-1 pada laga di Parc des Princess pekan kemarin.


Seperti yang dilansir
Marca
, wasit laga lanjutan Barca melawan PSG akan dipimpin oleh Moen. Seorang wasit 36 tahun yang menjalani debut di Liga Norwegia pada 2004 dan sudah menjadi wasit elite Eropa sejak 2011.


Pertandingan terakhirnya memimpin laga Liga Champions adalah pada 17 Maret 2015 kemarin di laga AS Monaco melawan Arsenal, yang berkesudahan 2-0 untuk tim Premier League tersebut.


Laga nanti merupakan laga keempat Moen memimpin pertandingan Barcelona, dan uniknya ketiga laga sebelumnya semua juga digelar di Camp Nou.


Pada 18 September 2013, Moen menjadi wasit laga fase grup antara Barca melawan Ajax Amsterdam yang berakhir dengan kemenangan 4-0. Lalu pada 5 Desember 2012 saat menahan imbang 0-0 Benfica. Laga 7 Maret 2012, menjadi salah satu laga paling bersejarah Barca yang dipimpin oleh Moes saat berhasil menang 7-1 atas Bayer Leverkusen.


Tapi, Moen ternyata juga menjadi wasit keberuntungan buat seorang Lionel Messi. Sebab, La Pulga total mencetak tujuh gol selama dipimpin oleh Moen, tiga ke gawang Ajax dan empat buah gol saat bantai Leverkusen. Apakah keberuntungan ini akan berlanjut?


Laga lain hari Selasa antara Bayern Munich melawan Porto akan dipimpin oleh wasit Inggris, Martin Atkinson. Laga di Allianz Arena akan makin berat buat tuan rumah karena sebelumnya kalah 1-3 di Stadio Do Dragao.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya