Wenger Ingin Arsenal Cetak Rekor di Piala FA

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Arsenal akan menghadapi Aston Villa di final Piala FA, 30 Mei 2015 mendatang. Langkah The Gunners menuju partai puncak dipastikan usai menekuk Reading 2-1 di semifinal.

Saat ini, Arsenal memegang rekor bersama Manchester United, sebagai tim yang paling sering juara Piala FA. Baik MU maupun The Gunners sama-sama mengumpulkan 11 trofi.

Jika sanggup menaklukkan Villa di Wembley nanti, Arsenal akan menjadi penguasa tunggal di Piala FA. The Gunners akan mencetak rekor dengan 12 kali juara. Hal ini yang diidamkan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Rekor menunjukkan bahwa Anda konsisten. Itu adalah hal yang paling sulit dilakukan. Setiap laga final peluangnya 50:50. Namun, jika kami bisa menang dan menciptakan rekor, itu adalah hal yang hebat," ucap Wenger seperti dilansir 3news.co.nz.

"Mari berharap semua pemain siap tampil saat kami kembali ke sini (Wembley) di final. Kami punya waktu untuk menyiapkan diri. Mari kami fokus untuk pertandingan selanjutnya," tegas pelatih asal Prancis ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Aston Villa sukses menyusul langkah Arsenal ke final. The Villans secara mengejutkan sukses
menekuk Liverpool 2-1
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
, dalam laga semalam.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016