Kembaran Bintang MU Nyaris Bikin Taktik Chelsea Berantakan

Marouane Fellaini (kanan) dan kembarannya, Mansour
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jose Mourinho mengungkapkan sudah mempersiapkan skema khusus untuk mematikan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Tapi, Mou sempat terkejut saat pemain Belgia itu disebut absen pada laga akhir pekan lalu itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pelatih The Blues itu mengungkapkan telah mempersiapkan taktik khusus demi mendobrak Fellaini selama satu pekan terakhir. Felli memang tampil solid menjaga lini tengah MU belakangan ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kurt Zouma ditugaskan khusus untuk menjaga Fellaini. Selama sesi latihan, pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, bermain sebagai Fellaini. Taktik ini terus didalami sepanjang pekan.


Namun, taktik tersebut nyaris saja berantakan setelah Mourinho dapat kabar kalau Fellaini tidak akan bermain di Stamford Bridge. Informasi ini dapat dari doorman hotel klub tempat tinggal Chelsea.


"Fellaini tidak akan bermain karena dia baru saja dari sini untuk mendapatkan beberapa tiket pertandingan dari Eden Hazard. Dia pakai jins, lalu ini dan itu," ungkap Mourinho mengulangi info dari doorman tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail.


"Hal itu tidak tepat menurut saya. Saya lalu Google dan saya tulis 'adik Fellaini'. Gambar. Saya lalu sodorkan gambar itu pada doorman dan mengatakan 'hey, yang ini atau yang ini?' Dan dia mengatakan yang satunya. Dia adalah adik Fellaini (Mansour)," tuturnya bercerita.




Pada laga itu, Fellaini tampil sejak menit pertama, namun MU harus menelan kekalahan 0-1 di tangan tuan rumah. Taktik Mourinho pun berbuah hasil karena Zouma tampil meyakinkan. Chelsea pun mendekati gelar juara Premier League dan hanya butuh dua kemenangan lagi. (One)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya