Cetak 30 Gol, Kane Ikuti Jejak Legenda Spurs

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai mencetak gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Pencapaian fantastis ditunjukkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane musim ini. Pemain 21 tahun ini sukses mencetak saat The Lilywhites
menekuk Newcastle United 3-1
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
dalam lanjutan Premier League, Minggu 19 April 2015 di St James Park.
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Gol tersebut menjadi gol ke-30 Kane musim ini, di semua kompetisi. Dia menjadi pemain Spurs pertama yang meraih rekor tersebut setelah Gary Lineker di musim 1991-92. Pujian langsung mengalir dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino.


"Saya ingin mengucapkan selamat. Dia layak mendapatkannya saat ini karena sudah bekerja keras. Dia senang di kamar ganti dan rekan setimnya juga senang untuknya," ujar Pochettino seperti dilansir
Soccerway
.


Pocchettino menuturkan, Kane punya potensi besar karena ini merupakan musim pertamanya tampil di tim utama. Pelatih asal Argentina itu ingin mendorong Kane agar semakin membaik.


"Dia punya potensi untuk lebih baik. Dia punya tantangan lain karena kami masih punya lima pertandingan di depan. Kami perlu mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ungkap Pocchettino.


Dari 30 gol yang dicetak Kane, 20 di antaranya dicetak di Premier League. Kini, dia merajai daftar top scorer sementara bersama striker Manchester City, Sergio Aguero. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya