Mancini Klaim Inter Milan Harusnya Dapat Penalti

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Laga Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan dengan AC Milan berakhir dengan
skor imbang 0-0
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
, Minggu 19 April 2015 (Senin dini hari WIB). Usai laga tersebut, pelatih Inter, Roberto Mancini mengeluhkan kepemimpinan wasit Luca Banti.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Menurutnya, La Beneamata layak mendapatkan hadiah penalti dalam laga tersebut. Hal itu setelah tendangan Hernanes mengenai lengan dari bek Rossoneri, Luca Antonelli di kotak terlarang.


"Saya rasa itu jelas-jelas penalti. Itu merupakan hal yang tak bisa diperdebatkan," ujar Mancini seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


"Dalam 20 pertandingan sebelumnya, saya tak pernah memprotes wasit. Namun, hal itu baru saja terjadi pada kami," lanjutnya.


Insiden lainnya adalah saat wasit menganulir gol bunuh diri Philippe Mexes. Untuk yang saty ini, Mancini sependapat dengan keputusan wasit. Sebab, sebelumnya Rodrigo Palacio melanggar Antonelli,


"Gol yang dianulir, ada pelanggaran dari Palacio. Saya melihat tayangan ulang dan jelas-jelas ada pelanggaran dari Palacio. Saya merasa nyaman dengan cara kami bermain di 20 menit pertama dan keseluruhan di babak kedua," ucapnya.


Hasil ini belum mengubah posisi Inter dan Milan di papan tengah klasemen. Rossoneri di peringkat 9 dengan 43 poin dari 31 laga. La Beneamata tepat di bawah mereka dengan 42 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya