Ketika Trio Juventus Gabung The Avengers

Arturo Vidal bergaya layaknya Nick Fury
Sumber :
  • http://metro.co.uk/
<
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
p>
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
VIVA.co.id - Hanya beberapa hari lagi, film yang paling ditunggu-tunggu di 2015 ini, Avengers: Age of Ultron, akan dirilis. Beberapa penggemar pun sudah tak sabar untuk menyambut film tersebut, termasuk tiga penggawa Juventus, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ketiganya membuat sebuah video untuk menyambut ditayangkannya serial Avengers yang terbaru. Video tersebut, seperti dilansir
Metro
, diunggah ke situs Youtube.


Dalam video tersebut, masing-masing dari mereka memakai atribut khas tokoh Avengers. Pirlo yang memiliki spesialisasi tendangan bebas mematikan, bergaya layaknya Iron Man.


Pirlo menempatkan bola di tengah lapangan. Kemudian, dia melepaskan sepakan terarah ke cone yang ditempatkan di tengah-tengah gawang. Nah, saat melepaskan tembakan, sepatu Pirlo menyemburkan api layaknya roket yang pendorong di jubah Iron Man.


Kemudian, Vidal bergaya layaknya komandan Avengers, Nick Fury, dengan menggunakan penutup mata. Dan dengan setelan seperti itu, sepakan Vidal dari sudut dengan tepat menyasar jala gawang layaknya tembakan Fury yang selalu mengarah ke lawannya.

Terakhir, Marchisio berlaga bak Captain America. Dia melempar perisai Captain America untuk menangkal bola hasil lemparan dari Giorgio Chiellini.

Ya, Marchisio memang menjadi petarung di lini tengah Juve. Kemampuannya dalam memutus aliran serangan lawan diibaratkan seperti Captain America yang punya spesialisasi dalam pertarungan jarak dekat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya