Selebrasi 'Gol Hantu' De Gea Bikin Malu MU

Ekspresi De Gea merayakan sepakan Rooney
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
- Ada kejadian lucu saat Manchester United dikalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 18 April 2015 atau Minggu dini hari WIB, dengan skor 0-1. Kiper David De Gea melakukan selebrasi saat Wayne Rooney mencetak "gol hantu".

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

Insiden memalukan ini terjadi di menit 4. Saat itu, skuad Setan Merah menyusun sebuah serangan yang sangat rapi ke area pertahanan Chelsea.
Kiper MU Terkesan dengan Dampak Instan Ibrahimovic


Umpan tarik dari Luke Shaw diterima dengan baik oleh Rooney. The Shrek, sapaan Rooney, kemudian melepaskan sepakan melengkung yang sangat keras.


Sekilas, dari jauh, bola sepakan Rooney menemui jala gawang Chelsea. Momen inipun disambut gembira oleh De Gea.


Namun ternyata, bola sepakan Rooney menyamping tipis di sisi kanan gawang Thibaut Courtois. Dan kebetulan, menyentuh bagian belakang jala gawang.


Dilansir
Sky Sports
, De Gea mendapatkan informasi bahwa sepakan Rooney tak berbuah gol dari rekannya. Kiper timnas Spanyol tersebut akhirnya langsung kembali ke posisinya. Tampaknya, De Gea merasa malu karena selebrasinya terlalu awal.


Kejadian ini juga menjadi bahan olok-olok di media sosial. "De Gea melakukan selebrasi usai Rooney menembak. Saya pikir, dia butuh kacamata," ledek salah satu akun twitter, MasafAnthony. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya