Kata Hazard Usai Cetak Rekor Gol di Chelsea

Dua pemain Chelsea, Eden Hazard dan Didier Drogba merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 April 2015. Gol tunggal pemain internasional Belgia ini membawa The Blues
menekuk MU 1-0
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
di Stamford Bridge.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dengan gol tersebut, Hazard berhasil memecahkan rekor gol pribadinya sepanjang satu musim. Pemain 24 tahun ini sudah mencetak 18 gol musim ini, lebih banyak satu gol dibandingkan gol musim lalu.


Hasil ini juga membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 76 poin dari 32 laga. Unggul 10 poin dari Arsenal yang menghuni posisi kedua. Meskipun demikian, Hazard tetap merendah.


"Ini tidak buruk, ini tidak buruk. Setiap musim, saya mencoba mengalahkan jumlah gol di musim sebelumnya. Saat gol membawa tiga poin, itu selalu bagus," ujar Hazard pada
Chelsea TV
.


"Ini merupakan gol yang bagus di antara dua kaki. Saya bisa mencetak satu gol lain, namun mengenai tiang gawang. Ini merupakan waktu yang bagus. Sulit, namun tiga poin yang sangat penting," tegasnya.


Gol Hazard dicetak di menit 38. Menerima umpan Oscar, mantan pemain Lille ini menusuk dari sisi kanan pertahanan MU, dan menceploskan bola ke gawang David de Gea. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya