Rodgers: ManCity Perlu 20 Tahun untuk Sebesar Liverpool

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim Manchester City saat ini belum sebesar Liverpool. The Citizens perlu waktu 20 tahun untuk bisa menyamai kebesaran The Reds.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Rodgers mengatakan hal ini saat berbicara mengenai rumor Raheem Sterling ke ManCity. Sterling dinilai layak bergabung ke ManCity, untuk mendapatkan kesempatan tampil di klub yang lebih besar.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Saya tak bisa berkata, Anfield merupakan tempat berkembang untuk bisa pergi ke klub yang lebih besar. Jika kalian bilang Manchester City merupakan tim yang lebih besar dari Liverpool, kalian salah," ungkap Rodgers seperti dilansir
Soccerway
.


Rodgers mengakui, pada saat ini ManCity memiliki proyek besar. Pelatih asal Irlandia Utara ini menilai The Citizens adalah klub yang hebat. Dia melihatnya sendiri saat berbicara dengan pihak ManCity, beberapa waktu lalu.


"Saya punya rasa hormat tinggi terhadap apa yang mereka lakukan di sana. Mereka coba membangun dengan cara yang tepat. Tapi, pada saat ini kalian tak bisa membandingkan mereka dengan kami," ucap Rodgers.


"Liverpool dan Manchester United adalah dua klub terbesar di negara ini. Sisanya, masih perlu berjuang selama 20 tahun untuk menyamai dua klub tersebut," ucap lanjut pelatih 42 tahun ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya