Penalti Ronaldo Gagal, Madrid Tetap Menang Atas Malaga

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Malaga
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Malaga pada pertandingan lanjutan La Liga. Pertandingan tersebut juga diwarnai gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan bintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo, pada babak kedua.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu 19 April 2015 dini hari WIB, Madrid tampil agresif sejak menit awal. Sergio Ramos pun membuka keunggulan pada menit 24, usai menerima tendangan bebas Ronaldo. Babak pertama berkesudahan 1-0.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Memasuki paruh kedua, pasukan Carlo Ancelotti masih gencar melakukan serangan. Hasilnya, pada menit 69, James Rodriguez menciptakan gol indah, usai bermain satu-dua dengan Isco, juga Ronaldo. El Real pun menjauh dari Malaga, 2-0.


Kendati demikian, dua menit berselang, gawang Madrid kebobolan. Berawal dari serangan yang dibangun Roberto Rosales di sisi kanan, bola dikirim ke dalam kotak penalti. Juanmi, dalam keadaan tak terkawal, menyundul bola ke gawang dan mengubah skor menjadi 2-1.


Dan, Ronaldo akhirnya mencatatkan namanya di papan skor, setelah mencetak gol pada menit 90+2, usai menerima umpan datar Javier "Chicharito" Hernandez. Hingga wasit mengakhiri pertandingan, kedudukan 3-1 untuk El Real pun tetap bertahan.


Dengan hasil tersebut, Madrid masih ada di peringkat 2 dengan koleksi 76 poin dan memangkas jarak dengan Barcelona --yang sebelumnya menang atas Valencia, menjadi dua angka. Sedangkan Malaga tertahan di posisi 7 dengan 46 poin.


Susunan pemain
Real Madrid:
Iker Casillas; Alvaro Arbeloa (Daniel Carvajal 76'), Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Luka Modric (Asier Illarramendi 60'), Toni Kroos, James Rodriguez; Gareth Bale (Chicharito 5'), Cristiano Ronaldo


Malaga:
Carlos Kameni; Roberto Rosales, Sergio Sanchez, Marcos Angeleri, Arthur Boka; Sergi Darder (Duda 87'), Recio (Fernando Tissone 75'); Samu, Nordin Amrabat, Samu Castillejo (Ricardo Horta 81'); Juanmi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya