Ditumbangkan Chelsea, MU Gagal Gusur Arsenal

Pertandingan Premier League antara Chelsea dan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Manchester United berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dengan demikian, The Blues nyaman di puncak klasemen, sedangkan MU urung menggeser Arsenal di posisi 2.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 18 April 2015 malam WIB, Chelsea awalnya kesulitan mengembangkan permainan. Pasukan Louis van Gaal tampak nyaman dengan penguasaan bola, sedangkan The Blues dalam posisi tertekan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, Chelsea yang berhasil mencuri gol pada babak pertama, lewat aksi Eden Hazard, yang menusuk dari sisi kanan pertahanan MU, dan menceploskan bola ke gawang David de Gea. Babak pertama pun menjadi milik The Blues, dengan keunggulan 1-0.


Memasuki paruh kedua, MU bernafsu mencetak gol penyama kedudukan. Namun, Chelsea yang mampu melakukan penguasaan dengan baik. Sedangkan Setan Merah tampak kesulitan membangun serangan karena ketiadaan Michael Carrick.


Pada menit 55, peluang bagus didapat Chelsea. Drogba berlari di sisi kanan dan melepaskan tembakan melambung, melewati de Gea, namun arahnya menyamping. Hazard mencoba mengarahkannya ke gawang kosong, tapi kena tiang gawang.


Setan Merah mendapat peluang pada menit 63, lewat Wayne Rooney, namun bola hasil sepakannya deflected dan meyamping dari gawang. Gol pun urung tercipta. Dan, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada gol tambahan tercipta. Skor akhir, 1-0.


Dengan hasil tersebut, Chelsea nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan 76 poin, unggul 10 angka dari Arsenal di peringkat 2. Sedangkan MU gagal menyalip The Gunners, dan tetap menempati peringkat 3 dengan 65 poin.


Susunan pemain
Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Nemanja Matic, Oscar (Ramires 67'), Cesc Fabregas, Eden Hazard (Willian 90+4'), Didier Drogba


Manchester United:
David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Paddy McNair, Luke Shaw (Tyler Blackett 80'), Juan Mata (Adnan Januzaj 70'), Wayne Rooney, Ander Herrera, Ashley Young (Angel Di Maria 70'), Marouane Fellaini, Falcao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya