Chelsea Ungguli MU di 45 Menit Pertama

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Arsenal berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tamu. Satu-satunya gol yang tercipta pada paruh pertama disarangkan oleh winger The Blues, Eden Hazard pada menit ke-38.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 18 April 2015 malam WIB, Chelsea awalnya kesulitan mengembangkan permainan. Pasukan Louis van Gaal tampak nyaman dengan penguasaan bola, sedangkan The Blues dalam posisi tertekan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menit keempat, MU nyaris unggul. Wayne Rooney melepaskan tembakan melengkung, namun bola masih menyamping dari gawang Thibaut Courtois. Tak gol. Padahal, kiper Setan Merah, David de Gea sempat mengangkat tangan, karena mengira terjadi gol.


Selanjutnya, Setan Merah masih mencoba menekan dengan sabar, dan tampak menguasai permainan. Kendati demikian, Chelsea, yang mengandalkan Didier Drogba di lini depan, juga tetap berusaha untuk keluar dari tekanan dan menciptakan peluang.


Pada menit 38, Chelsea unggul. Mendapat umpan Oscar, Hazard menusuk dari sisi kanan pertahanan MU dan tinggal berhadapan dengan de Gea. Dia pun kemudian menceploskan bola ke gawang. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, skor 1-0 pun bertahan.


Susunan pemain
Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Nemanja Matic, Oscar, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Didier Drogba


Manchester United:
David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Paddy McNair, Luke Shaw, Juan Mata, Wayne Rooney, Ander Herrera, Ashley Young, Marouane Fellaini, Falcao
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya