Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id - Laga seru dalam lanjutan La Liga bakal berlangsung sesaat lagi, Sabtu 18 Februari 2015. Dua tim papan atas, Barcelona dan Valencia akan berhadapan di Camp Nou.

Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya dalam laga ini. Barca menurunkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar). Mereka akan mencoba menerobos pertahanan Valencia yang digalang Nicolas Otamendi dan Shkodran Mustafi.

Di lini tengah. Blaugrana menurunkan Javier Mascherano. Sergio Busquets dan Xavi Hernandez siap membantu di kiri dan kanan.

Valencia menurunkan trio penyerang André Gomes, Rodrigo Moreno, dan Paco Alcácer. Mereka akan mencoba membobol gawang Barca yang dikawal Claudio Bravo.

Barca membutuhkan kemenangan dalam laga ini agar bisa semakin menjauh dari Real Madrid. Tim besutan Luis Enrique mengumpulkan 75 poin dari 31 pertandingan, unggul 2 poin dari Madrid.

Sementara itu, Valencia membutuhkan poin demi ambisi finis di empat besar. Los Che ada di urutan 4 dengan 65 poin, unggul 3 poin dari Sevilla di posisi kelima.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Susunan Pemain

Barcelona:
Claudio Bravo, Jeremy Mathieu, Dani Alves, Adriano Correia, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Lionel Messi, Luis Suárez, Neymar

Valencia: Diego Alves, Antonio Barragán, Nicolas Otamendi, Lucas Orbán, Shkodran Mustafi, Javi Fuego, Sofiane Feghouli, Dani Parejo, André Gomes, Rodrigo Moreno, Paco Alcácer

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016