Comeback Steven Gerrard di Semifinal Piala FA

Pemain Liverpool Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Laga Aston Villa kontra Liverpool di semifinal Piala FA, akan ditandai dengan kembalinya Steven Gerrard di kubu
The Reds
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
. Gerrard kembali tampil pasca kartu merah melawan Manchester United di Liga Inggris, tiga pekan lalu. Laga tersebut akan digelar di Villa Park, Sabtu, 18 April 2015.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Kembalinya Gerrard jelas merupakan suntikan kekuatan tersendiri bagi Liverpool. Pasalnya The Reds menargetkan untuk meraih peluang menjuarai Piala FA tahun ini.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers pun menyambut baik kembalinya sang kapten dalm laga ini. Menurutnya, Gerrard memiliki peran penting dalam sebuah momentum bagi tim.

"Steven telah menghasilkan momen besar dalam pertandingan besar. Yang paling penting adalah kami memiliki dia kembali," ujar Rodgers dikutip Goal.

Dalam laga ini, Liverpool tak bisa diperkuat oleh penyerang andalan, Daniel Sturridge. Sturridge dikabarkan harus menepi akbiat menderita cedera pinggul.

Liverpool sebelumnya berhasil melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan Blackburn Rovers di perempat final. Meski lebih diunggulkan, The Reds harus waspada terhadap kebangkitan Villa dalam laga ini.

Di ajang Liga Inggris, keduanya mampu saling mengalahkan dalam 2 pertemuan. Aston Villa mengalahkan Liverpool 1-0 di Anfield bulan September tahun lalu. Liverpool kemudian berhasil membalas kekalahan di Villa Park 2-0 Januari 2015.

Dalam 5 pertemuan terakhir, kekuatan kedua tim pun berimbang. Liverpool dan Villa sama-sama mengantungi 2 kali kemenangan dan salah satunya berakhir imbang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya