Pellegrini Bantah Yaya Toure Hengkang

Gelandang Manchester City, Yaya Toure usai bobol gawang Palace
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Rumor mengenai hengkangya Yaya Toure ke Inter Milan dibantah oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini. Menurut Pellegrini, gelandang Pantai Gading ini akan tetap bermain di Manchester City musim depan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya Yaya Toure gencar dikabarkan akan pergi meninggalkan Etihad Stadium menuju Inter Milan. Dikabarkan jika pemain 31 tahun tersebut bahkan rela gajinya dipotong hingga 50 persen agar bisa hengkang ke Italia.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Selain itu, dikabarkan pula pihak manajemen Inter sudah menyiapkan dana sebesar £20 juta (setara Rp381 miliar), untuk bisa mendatangkan Toure. Inter juga kabarnya siap untuk melepas 3 pemain bintangnya antaralain, Mauro Icardi, Samir Handanovic, dan Matteo Kovacic, sebagai tebusan untuk Toure.


Dalam sebuah sesi konferensi pers jelang laga kontra West Ham United, semua rumor tersebut dibantah oleh Pellegrini. Menurutnya sosok Toure masih diperlukan di Manchester City. Pelatih asal Chile juga menyatakan jika Toure memiliki peran yang sangat penting bagi tim.


"Saya ulangi, saya tidak akan membicarakan hal itu. Yaya adalah pemain penting bagi kami, mungkin anda menunggu agar saya mengkritik dan mengorbankan dirinya," ujar Pellegrini dilansir 
Football Italia
.


"Yaya akan terus bermain disini, dia memiliki peran penting bagi saya, tim, dan para suporter," katanya.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya