Pellegrini di Ujung Tanduk, Mourinho Tunjukkan Simpati

Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Posisi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini kini tengah di ujung tanduk. Kekalahan 2-4 dari rival sekota, Manchester United, akhir pekan lalu membuat The Citizens hampir dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar dab membuat Pellegrini rentan dipecat.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

ManCity yang sempat menjadi penantang serius memburu gelar Premier League, kini sudah tertinggal  12 poin dari Chelsea. Meskipun demikian, manajer Chelsea, Jose Mourinho tetap menunjukkan simpati kepada Pellegrini. Pelatih asal Portugal itu mengingatkan, musim lalu Pellegrini sukses menyumbangkan dua gelar.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Setiap pertandingan itu sulit. Apa yang membuat saya terkejut adalah, ada tim yang merebut dua gelar dalam tiga tahun, tim yang masih juara dan merebut dua gelar musim lalu, kalian (media) bisa membawa tim ini ke dalam neraka," ujar Mourinho seperti dilansir
Soccerwa
y.


Mou beranggapan, ManCity layak mendapatkan rasa hormat. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini heran, The Citizens yang masih berstatus tim juara dianggap punya pemain dan manajer yang buruk.


"Jadi, bagaimana kalian bisa menunjukkan hal negatif terhadap tim yang memenangkan dua gelar dalam tiga tahun? Oke, mereka tidak merebut gelar tahun ini. Namun, mereka melakukannya tahun lalu," ucap Mou.


"Beberapa klub dan manajer tak bisa juara dan hidup terus berjalan. Tapi, orang-orang di ManCity, mereka terlihat seperti penjahat kriminal karena tidak memenangkan liga," tegas The Special One.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya