Benzema Absen, Madrid Maksimalkan Skuat Pelapis

Barcelona Tumbangkan Real Madrid 2-1 di El Clasico
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Cedera yang dialami Karim Benzema saat Real Madrid dijamu Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg pertama 8 besar Liga Champions tampaknya berbuntut panjang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilaporkan
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Theguardian.com , Benzema dikabarkan terpaksa menghentikan latihannya di
camp
Madrid saat skuat asuhan Carlo Ancelotti Jumat, 17 April 2015, karena kambuhnya cedera lutut yang baru dideritanya Rabu lalu.


Dengan situasi tersebut, Benzema dipastikan absen dalam laga La Liga pada Minggu dini hari, 19 April 2015. Hal ini makin menambah panjang deretan penggawa
El real
yang "menepi" dari arena laga, setelah Gareth Bale, Sami Khedira, dan Fábio Coentrão telah lebih dulu menjalani masa pemulihan cedera.


Ancelotti menegaskan dirinya praktis hanya punya sedikit pilihan untuk memaksimalkan skuat pelapis yang tersisanya ini guna menggantikan peran Benzema.


"Benzema tidak mungkin tampil melawan Malaga, tetapi jika kondisi dapat segera fit, ia masih memiliki peluang turun untuk pertandingan berikutnya di Liga Champions," tutur Ancelotti.


Cristiano Ronaldo diprediksi diplot menjadi
"striker
" tunggal Madrid pengganti Benzema, dengan memasukkan juga Isco dan James Rodríguez untuk mengisi posisi asli CR7.


Sementara itu, para striker pelapis, Javier "Chicharito" Hernandez dan Jese Rodriguez tampaknya juga akan diberi kesempatan melapis CR7 untuk menambah daya gedor Madrid di pertandingan yang sangat krusial bagi posisi mereka di klasemen La Liga musim ini. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya