Dibuang ManCity, Negredo Bakal Dipermanenkan Valencia?

Striker Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :
  • Valenciacf.com

VIVA.co.id - Valencia dikabarkan siap menaikan status Alvero Negredo menjadi permanen. Dilansir Daily Mail, Valencia siap menebus penyerang 29 tahun tersebut dengan mahar Rp 462 miliar dari Manchester City.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Tidak menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini, disinyalir menjadi faktor utama dipinjamkannya Negredo ke Valencia. Selain itu, Negredo juga kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Edin Dzeko di lini gedor The Citizens.

Negredo didatangkan Valencia awal musim ini dari City dengan status pinjaman, dengan opsi permanen di akhir musim. Meski tak terlalu impresif bersama Valencia, namun Los Che rupanya bersedia menebus Negredo dengan harga cukup tinggi.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Sejak awal musim datang ke Mestalla, Negredo baru mencetak 5 gol dari 28 laga bersama Valencia.

Sebelumnya, Negredo didatangkan City dari Sevilla awal musim 2013-2014. Negredo menandatangani kontrak 4 tahun bersama The Blue Sky dengan harga trasfer £16.4 juta, atau setara dengan Rp316 miliar.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Bersama City, Negredo tampil cukup impresif di awal kedatangannya. Ia berhasil mencetak 23 gol dari 48 penampilannya bersama City. Ia juga turut mempersembahkan gelar Liga Inggris dan Capital One Cup di musim pertamanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya