Pengakuan Ancelotti Soal Masa Depan di Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Teka-teki masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid belum juga bisa terjawab. Dalam sebuah sesi wawancara dengan radio Spanyol
Tiempo Extra
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
, pelatih El Real
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
belum bersedia menjawab soal masa depannya bersama Madrid.

Ancelotti dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Padahal eks pelatih AC Milan dan Chelsea masih punya sisa kontrak semusim lagi di Madrid.

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun lagi, dan melihat apakah saya akan memperpanjang kontrak atau tidak," ujar Ancelotti via Football Espana.

Don Carletto rupanya enggan terburu-buru memutuskan masa depannya bersama Madrid. Ia mengatakan jika ingin melihat situasi lebih dulu sebelum mengambil keputusan tersebut.

"Saya tak ingin terburu-buru dalam hal ini. Jika klub tidak menghubungi saya saat ini, mungkin akan menghubungi bulan September nanti, atau tidak menghubungi sama sekali. Saya tidak akan menanyakan perpanjangan kontrak," kata Ancelotti.

Dilansir Football Italia juga, Madrid kabarnya mengincar nama Julen Lopetegui sebagai antisipasi jika Ancelotti benar-benar hengkang. Pelatih yang kini menangangi FC Porto ini pernah juga melatih tim Real Madrid B tahun 2008 hingga 2009 lalu.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya