Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sosoknya kontroversial di atas lapangan hijau. Pernah terlibat banyak kasus serta dihukum berat oleh FIFA. Tapi tak banyak yang tahu bahwa Luis Suarez memiliki kisah romantis dalam percintaan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebagaimana dikutip
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sport, belum lama ini Suarez mengungkapkan sekelumit cerita perjuangannya menggapai cinta sejati dengan sang istri, Sofia.


Tumbuh bersama di Montevideo, keduanya lalu berpisah ketika Suarez berusia 15 tahun karena Sofia harus pindah ke Barcelona mengikuti keluarganya.


Sejak saat itu Suarez berjanji akan mengejar sang kekasih ke benua seberang. Dan benar saja, setahun berselang Il Pistolero memenuhi janjinya bertemu Sofia meski hanya bermodal nekat.


Berbekal tiket penerbangan ke Barcelona dan uang USD 70, yang dipinjamkan sang kakak, Suarez pun tiba di tanah Catalunya. Sayang, langkahnya bertemu pujaan hati sempat terhambat. Dia ditahan pihak bandara.


"Saya masih 16 tahun dan tak punya alamat tujuan di Barcelona. Sofia hanya berjanji akan menemui saya di bandara. Saya datang dengan hidung mimisan, mereka lalu menahan saya, untungnya ada alamat bibi Sofia dalam koper sehingga mereka melepaskan saya," kata Suarez.


"Saya bertemu Sofia setelah 3 jam di bandara. Dan dia melihat saya dengan baju putih berlumuran darah," ungkapnya lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya