Skrtel Tantang Benteke di Semifinal Piala FA

Martin Skrtel menendang muka pemain Republik Ceko.
Sumber :
  • Dailymail
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Komentar berbau
psywar
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
dilontarkan Martin Skrtel jelang laga kontra Aston Villa di semifinal Piala FA, Minggu, 19 April 2015.

Bek asal Slovakia itu mengatakan jika dirinya siap untuk berhadapan dengan bomber Villa, Christian Benteke. Skrtel juga sesumbar jika ia lebih memilih berhadapan dengan penyerang berbadam besar seperti Benteke, ketimbang dengan penyerang bertubuh kecil.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Sejujurnya saya lebih memilih untuk berhadapan dengan penyerang seperti dia (Benteke) atau Diego Costa. Saya tidak ingin berlari mengejar pemain yang bertubuh kecil," ujar Skrtel dikutip Sportsmole.

Meski demikian, Skrtel juga tetap mengakui bukan pekerjaan mudah untuk menghentikan sepak terjang Benteke.Skrtel tahu betul jika penyerang asal Belgia tersebut memiliki persyaratan lengkap untuk jadi penyerang jempolan.

"Jelas saya tak mengatakan itu mudah, tapi saya menikmatinya. Pasti ada pertarungan fisik nanti, dia adalah penyerang yang kuat dan memiliki kecepatan. Saya sudah siap dan akan melakukan apapun untuk menghentikannya, kata Skrtel.

Liverpool tentu akan habis-habisan melakoni laga ini, guna menjaga peluang meraih gelar musim ini. Pasukan Brendan Rodgers lolos ke semifinal Piala FA usai menyingkirkan Blackburn Rovers di perempat final. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya